Kumpulan Bokep Asia
Akibat Nonton Bokep
Perkenalkan nama gw Rio umur gw 18 Tahun, gw sekolah di SMU Negeri di Jakarta Selatan sekarang gw udah kelas 3 dan dikit lagi pengen menempuh Ujian Nasional tapi itu masih lama, masih ada 4 bulan lagi ngehadapin UN. Sekarang lagi liburan sekolah karena abis Ujian Akhir Semester dan gw liburan hanya dirumah aja karena bokap dan nyokap gw sibuk dengan pekerjaan mereka yang padet banget paling kalo ada waktu luang saat libur nasional aja, itu aja kalo mereka gak ada janji sama rekan kerja mereka jadi lah gw sendiri trus di rumah. Kalo dirumah paling cuman maen Basket juga Berenang dan ngajak temen temen gw maen Futsal di Senayan. Kalo udah bosen paling ngenet dirumah trus tidur deh.Dasar anak SMU banget, gw paling males jalan ke Mall kalo alasannya cuman mau nongkrong soalnya gw paling gak suka sama kegiatan yang bikin bosen itu. Pagi hari pas pertama kali libur sekolah gw udah bt karena nyokap dan bokap gak ngijinin gw tuk jalan jalan sama temen sekolah gw ke BALI tuk tahun baruan. ”Mam… Rio mau jalan sama temen ke BALI lusa tinggal beli tiket doang ma, bolehnya?” ”Duh.. Rio kamu mau ngapain di BALI disana juga lagi ada musibah kan!Kamu tahu kan Gelombang di pantai lagi tinggi tingginya jadi mama gak setuju kamu ke BALI mendingan kamu disini aja sama temen temen kamu, kamu boleh deh bakar bakaran kaya tahun lalu.” ”Mam… disini udah gak ada temen lagi mam.., meraka udah pada ke BALI hari ini makanya Rio mau nyusul mereka ma!bolehnya?” ”Duh… kamu Rio kamu kan sudah besar kamu harus turut kata Mama dong!Papa sama Mama sibuk banget ne kejar target tuk akhir tahun” seru bokap gw sambil ngotak-atik Laptop kerja dan tangannya sambil mau nelpon. ”Tuh kamu dengar kan nak!Papa aja gak setuju kalo kamu mau ke BALI!Pokoknya setelah Mama dan Papa selesain kerja ini semua kita akan berlibur di BALI dan kamu mau apa aja mama dan papa akan beliin deh asal kamu tahan nafsu kamu untuk Ke BALI sekarang gimna!” Seru nyokap gw sambil ngelus kepala gw ”Em…. oke deh!” Seru gw seneng tapi dihati cembetut juga kesel banget ”Good!Nice Boy!”Seru bokap gw sambil nutup laptop dan jalan keluar rumah tuk berangkat kerja. ”Oh… iya Rio bilang sama Bibi nanti masaknya agak lebih banyak soalnya nanti ada client Papa mau nginep disini dan bilang juga sama Bibi makanannya
Download Akibat Nonton Bokep
/ Next

0.0362