Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
Aura Kasih
‘..and… Cut !!!’ sang produser Anton Ismael bertepuk tangan sambil bersalaman dengan sang bintang video klip. Aura Kasih adalah nama sang bintang. Sebagai bintang baru di Indonesia dia sudah cukup dikenal lebih dahulu sebelumnya lewat Miss Indonesia 2007. Hari ini Aura baru saja menyelesaikan syuting untuk video klip terbarunya yang berjudul “Mari Bercinta”.” ‘Gimana hasilnya Ton?’ Tanya Aura sambil duduk di sebelahnya. ‘Bagus..bagus banget..’ kata Anton sambil mempertunjukkan klip yang sudah jadi. ‘Ga terlalu vulgar kan ya ?’ ‘Ga lah Ra, udah lah ga usah dipikirin mending sekarang loe beres-beres..siap-siap buat pulang..gua juga mo pulang soalnya..ok ? Ngantuk banget neh..dah pagi buta begini’ sambil berkata demikian, Anton pun menguap kemudian berlalu sambil menyuruh kru yang lain membereskan peralatan. Saat mau berjalan ke ruang ganti, Aura melihat Pak Rudi sedang berdiri dekat pintu masuk studio. Aura pun berjalan ke arah Pak Rudi, sopir pribadinya. Pak Rudi memang sudah berumur, usianya genap 60 tahun, tahun ini. Cucu pun sudah dua. Namun ia memiliki perawakan yang pendek dan kurus. Rambut pun sudah putih semua. ‘Pak, tunggu bentar ya, aku ganti baju dulu’ ‘Iya Non, Bapak tungguin kok, tenang aja..’ Aura tersenyum mendengar jawaban tersebut. Pak Rudi memang baru menjadi supir pribadinya. Baru dua bulan terakhir dia bekerja pada gadis berdada montok ini. Selama ini sikapnya selalu ramah dan baik kepada sang majikan. Atau mungkin bisa dibilang pura-pura baik dan ramah. Karena dalamnya laut bisa diukur tetapi dalamnya hati…tidak. Aura pun berjalan ke arah ruang ganti pakaian artis. Sementara Pak Rudi tersenyum licik dari belakang. Karena jujur saja sejak hari pertama kerja, Pak Rudi sudah sangat bernafsu dengan Aura Kasih. Dia selalu menunggu nunggu hari dimana dia bisa merasakan tubuh Aura yang masih muda belia. Tidak seperti istrinya di kampung yang sudah tua. ‘Hari ini pokoknya gua harus ngerasain tuh body artis..pasti sedep banget rasanya’ Pak Rudi berkata dalam hati sambil terus memandang Aura dari kejauhan. ‘Ra, gua duluan ya… !!!’ teriak salah seorang temannya dari kejauhan. ‘Oh iya Ca, thanks ya..bye’ Tiba-tiba saat mau masuk ruang ganti, sang manajer datang dari jauh dan memanggilnya sambil menyerahkan HP milik Aura karena ada telepon. Setelah menyerahkan HP tersebut, sang manajer pun berpamitan karena harus buru-buru pulang. Ya semua memang buru-buru untuk pulang karena jam 1 lewat 15 di pagi hari. Rasa ngantuk yang luar biasa membuat semuanya buru-buru ingin beristirahat di rumah. ‘Halo…’ ‘Halo ini Aura Kasih ya?’ terdengar suara perempuan dengan nada Jawa. ‘Iya, ini siapa ya ?’ ‘Wah kami
Download Aura Kasih
/ Next


1.0392