Kumpulan Bokep Asia
Bu Ita Mencari Pejantan
Namaku Rian, aku seorang pegawai swasta di bandung. Baru sebulan ini aku pindah kantor, alasannya klasik, soalnya kantor baruku ini memberi gaji yang jauh lebih tinggi dari kantorku yang lama. Sebenernya sih aku agak heran dengan kantor baruku ini, soalnya waktu wawancara dulu gaji yang aku ajukan tidak ditawar sama sekali, langsung setuju ! Emang sih aku agak nyesel kenapa gak nawarin yang lebih tinggi lagi, tapi aku sadar diri, untuk posisi yang aku tempati sekarang aja, gajiku tergolong sangat tinggi. Hari itu hari jumat, setelah makan siang, HPku tiba-tiba berdering. Itu dari Bu Ita, manager keuangan yang dulu menyetujui gaji yang aku ajukan. Mengingat "jasanya" dia ke aku, tentu aja aku sangat menghormati dia. "Halo bu, selamat siang" sapa saya menjawab telpon. "Halo rian.." jawab dia riang sekali. "Ada yang saya bisa saya bantu ?" tanya saya, basa-basi sih. "Ah enggak cuma ngecek kamu aja. Dah makan siang ?" tanyanya ramah. "Oh sudah bu, baru aja" jawabku. "Gimana kerja disini, ada masalah ?" tanya bu ita lagi. "Wah enggak bu, tapi memang saya baru mulai sih, baru membiasakan diri dengan keadaan kerja disini" jawab saya singkat. "Gimana gajinya, dah cukup ?" tanyanya dengan suara menggoda. "He..he..he.. maunya sih tambah lagi bu" jawab saya sambil tertawa. "Hah.. segitu aja udah tinggi kan ?" balas bu ita sedikit kaget. "Iya bu, becanda tadi.." jawabku singkat. "Oh.. kirain." jawabnya. "Eh rian nanti sore sehabis kantor kamu ada kerjaan gak ?" tanya bu ita. "Enggak kayaknya bu, ada apa emangnya" tanyaku sedikit heran. "Hmm.. ada yang ingin saya bicarakan, agak pribadi sih, makanya saya ingin bicaraiinnya sehabis kantor aja nanti" jawab bu ita. "OK bu, saya gak ada janji untuk sore sampe malem nanti" jawab saya. "OK nanti aku tunggu di kafe xxx nanti sore" kata bu ita. "OK bu" jawab saya. "Ok kalo gitu, oh iya, golongan darah kamu apa ?" tanya bu ita sebelum mengakhiri pembicaraan. "B" jawabku penuh kebingungan. "Perfect ! OK deh aku tunggu nanti sore" kata bu ita lalu menutup telponnnya. Sejenak aku terdiam penuh kebingungan, tapi aku kembali bekerja sebab pekerjaanku lumayan menumpuk. Setelah pulang kerja aku arahkan mobilku ke kafe xxx yang dijanjikan tadi. Dalam perjalanan aku diselimuti kebingan yang amat sangat. Bu Ita... Ada apa manager keuangan kantorku itu mau menemuiku, soal urusan pribadi lagi. Dan yang paling membuatku bingung adalah dia sempat menanyakan golongan darahku, untuk apa ? Sebagai informasi, Bu ita berumur sekitar 34-35 tahun. Masih cukup muda untuk menjadi manager keuangan, tapi memang dia berasal dari
Download Bu Ita Mencari Pejantan
/ Next

0.0176