Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Cinta pertamaku
Ini adalah pengalaman pribadiku dimana pertama kali aku melakukan yang namanya hubungan suami istri. Perkenalkan nama saya dedi(nama panggilan) saya tinggal dikota Solo tapi saya bukan orang Solo, saya pendatang disolo. Asli saya orang daerah Jawa Barat. Langsung saja saya menceritakan pengalaman pertama saya melakukan hubungan badan yang biasa dilakukan oleh suami istri dan sampai saat ini sering sekali saya lakukan. Pernah saya melakukan sex dengan teman kenalan lewat chating orang Solo juga. Pada waktu itu sekitar 4 tahun yang lalu saya masih duduk dibangku SMA kelas 3, saya punya pacar bernama Astuti biasa dipanggil Tuti. Pacarku asli orang Solo, wajahnya cukup cantik dengan kulit berwarna kecoklat-coklatan dengan dada yang berukuran nggak begitu besar. Saya nggak tahu ukuran branya, pokoknya bagi saya termasuk agak kecil deh. Tapi ada satu hal yang sangat saya sukai dari Tuti yaitu bibirnya yang mungil dan sangat tipis. Saya berpacaran nggak begitu lama, dari mulai pacaran sampai putus pacaran sekitar 8 bulan. Tapi selama 8 bulan tersebut kami sering sekali melakukan hubungan badan. Pada saat itu Tuti sedang berada dirumah temennya Tri, Rumah Tri nggak begitu jauh dari tempat saya ngekost. Kebetulan sekali waktu saya telp kerumah Tri saya dikabari kalau Tuti sedang dirumahnya, lalu saya langsung menuju kesana. Seperti biasa setelah ketemu kita hanya ngobrol-ngobrol, becanda. Dan secara kebetulan sekali dirumahnya Tri hanya kita bertiga. Tuti curhat sama saya kalau ada temen sekelasnya hamil. Saya hanya menanggapi dengan keluguan, karena memang saya tidak paham. Memang sih saya sering nonton film blue yang gituan, tapi saya takut melakukan. Dan pada saat itu dengan suasana yang sangat mendukung. Solo sedang dilanda hujan yang nggak begitu deras. Tapi mungkin bisa dibayangkan keadaannya seperti apa. Kita masih sibuk dengan obrolan anak muda pada saat itu, selang beberapa saat Tri ada keperluan penting dan pergi keluar rumah sebentar katanya. ?Ded, aku keluar dulu ya, rumahku dijaga lho.? Dengan nada jawa yang sangat kental. ?Dan jangan macem-macem kalian bedua disini.? Itu pesan yang disampaikan oleh Tri ke kami. Terus saya bertanya ke Tri, ?Emang kamu mau kemana?! lama nggak??. ?Nggak lama kok, bentaran. Yaa.. bisa memberikan kesempatan buat kalian untuk .......? ?Untuk apaan?? Saya terus memperjelas pernyataannya. ?Udah ah,? tapi sebelum dia keluar rumah Tri berbisik ke saya. ?Ded, tuh si Tuti pengen ngerasain di cumbu, keliatannya. Tadi dia curhat ama aku pengen ngerasain dicium bibirnya, dan seterusnya deh. Kamu
Download Cinta pertamaku
/ Next

CPM-1do-BD
1.0621