Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Cynthia
Namaku Cynthia, aku masih sekolah di SMA Tarakanita I Pulo Raya. Mungkin karena tampang sama bodiku seksi jadi kalau kuperhatikan lagi jalan, cowok suka melirik ke aku kadang malah ada yang jelas-jelas lagi melihat payudaraku. Hal itu sudah terjadi dari aku umur 14-an sekarang aku kelas 2 umur 16 hampir 17. Tinggiku untuk ukuran cewek agak ketinggian sepertinya 171 cm, berat 52 kg, kulitku putih. Pertama-tama sih risih juga dilihatin sama cowok sampai kayak gitu, tapi lama-lama aku asyik saja, senang juga kok melihat cowok-cowok yang pada "mupheng" itu hihihi, apalagi kalau aku lagi lari pagi di Senayan, aku biasanya pakai kaos putih yang ketat, hehe.. jadi payudaraku kelihatan menonjol banget terus sama celana putih yang pendek banget biasanya cowok pada langsung lihatin. Terus aku kalau istirahat, sengaja aku duduk yang mengangkang begitu, senang deh aku bikin cowok terangsang terus suka kuperhatikan, habis mereka pada melihatku yang duduk mengangkang gitu, hihihihi, terus biasanya di celana mereka tiba-tiba ada yang menonjol, ada yang nonjolnya besar ada juga yang kecil saja, biasanya kalau gede aku senyumin, biar makin gede, aku biasanya lari-lari pagi di Senayan bareng teman-temanku yang cewek, kita berlima. Dari kita berlima, kita semua tergolong cantik lho, bahkan aku akui, ada 2 orang temanku yang lebih keren dariku. Pada suatu hari kita berlima habis lari-lari di Senayan punya ide kocak, kita berlima sepakat iseng mau mengintip WC cowok di Istora soalnya diantara kita berlima, baru satu temanku yang sudah pernah lihat langsung barangnya cowok, itu juga kemaluan adiknya yang nekad diajak mandi bareng, terus kita berlima sudah seperti Mission Imposible begitu nekad masuk ke WC cowok pas lagi kosong terus kita ngumpat di dalam ruangan yang lumayan lega, sambil cekikikan. Terus tidak berapa lama, masuk 5 orang cowok, ABG-ABG habis main roller sepertinya deh, melihat dari tampangnya sih kayaknya masih SMP kelas 2-an, paling baru 14-an, kita sudah nahan ketawa terus temanku nyeletuk pelan "Yaah masih anak kecil. Tidak seru pasti kemaluannya kecil juga, hihihi", gara-gara dia kita berlima hampir tidak bisa nahan ketawa, eh tahu-tahunya mereka para ABG itu buka celana mereka masing-masing, waa.. kita berlima sudah melotot, temanku malah sudah ada yang merah banget mukanya, terus mereka mengeluarkan kemaluan mereka masing-masing. Waa.. kita yang di dalam sudah panas dingin, hihihhi meskipun anak kecil ternyata tititnya gede juga yach, ternyata mereka lagi adu panjang-panjangan titit, pas mereka buka tititnya masih pada
Download Cynthia
/ Next

CPM-1do-BD
1.0677