Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
KENCAN DENGAN BRUNO
Setelah beberapa kali mengunjungi situs ini, hatiku terdorong untuk mengirimkan kisah nyata yang aku alami sewaktu aku masih smu. Ceritanya berawal ketika aku dan Vivi belajar bareng di rumahku. Waktu itu hanya kami dan si mbok yang berada di rumah, karena mami dan papi ku lagi ke bandung. Sedangkan kakakku selama mami dan papi ngga dirumah dia juga suka pulang larut malam. "Vi, sudah jam empat nich, kita istirahat dulu yuk", ajak ku. "ok, aku juga sudah capek nich wi", kata Vivi. "O..ya dew, aku haus nich, campur ama ngantuk juga, suruh dong si mbok bikinin es sirop. "Ok..ok tuan putri", jawabku. Tidak lama setelah aku pesan datanglah si mbok membawakan dua gelas es sirop. Lalu kami cerita-cerita sambil ngegosipin teman-teman di sekolah. Tidak lama kami cerita-cerita, akhirnya Vivi ketiduran, aku pergi ke luar mengambil handuk, aku ingin mandi karena sudah sore. Sehabis mandi, aku menuju kamar, aku masih belum berpakaian, hanya lilitan handuk yang menutup tubuhku. Betapa kagetnya aku sewaktu masuk kamar, kulihat si bruno anjingku sedang menjilat-jilat paha Vivi, karena Vivi memakai rok mini, sesekali si bruno menjilat CDnya. Vivi hanya menggeliat geliat dan sesekali merintih, mungkin dia bermimpi sedang dicumbui pacarnya, pikirku. Lama juga tertegun aku menonton adegan yang mendebarkan dan membuat nafasku sesak. "non.., ada telpon dari nyonya", kata si mbok. "Achhk", aku kaget mendengar sapaan si mbok, aku benar benar kaget, langsung saja aku tutup pintu, dan nyuruh si mbok bilang ke mami bahwa aku lagi tidur. Lalu aku konci pintu kamar ku, aku lepas handuk yang membalut tubuh ku. Lalu aku kenakan bra warna biru dan CD warna biru juga. Sedangkan si bruno aku biarin menjilat jilat dewi. Setelah selesai mengenakan pakaian dalam ku, aku hampiri Vivi yang lagi dijilati si bruno. Aku tarik si bruno, dia nya menggonggong, mungkin si bruno merasa terusik. Akhirnya Vivi kebangun mendengar gonggongan si bruno. "ada apa wi", tanya Vivi keheranan ngeliat si bruno menggonggong kearahnya. Dari wajahnya juga terlihat keheranan karena ngeliat aku hanya pake bra dan CD. "akh, ngga apa-apa", ini.. aku habis mandi, waktu mo masuk kamar si bruno nyelonong juga, lalu aku tarik, eh malah gonggongin kamu." "Dewi kok CD aku basah nich, padahal aku ngga mimpi basah lo." "oh, ah, itu..", aku bingung juga mo jawab, nanti salah-salah malah Vivi marah banget sama aku. "ada apa wi..?", desak Vivi. Setelah lama diam, baru aku jelasin kejadiannya. Vivi kaget, aku diam takut kalo Vivi marah dan musuhin aku. Lalu
Download KENCAN DENGAN BRUNO
/ Next

CPM-1do-BD
1.0027