Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
KISAH NGENTOT ANANDA 1
KISAH NGENTOT ANANDA - 1 Kisah ini terjadi, ketika aku masih di bangku kuliah beberapa tahun yang lalu dan pada akhirnya kuliahku juga berhenti di tengah jalan karena kesibukanku dengan grup band yang aku bentuk. Pagi itu seperti kebiasaan aku sebelum masuk ruang kuliah, selalu menyempatkan diri untuk menikmati makanan di cafetaria kampus yang suasananya cukup asri dengan keberadaan taman di samping cafetaria kampus itu sendiri. Diantara beberapa mahasiswa yang sedang menikmati makanan, aku sempat terpaku oleh sosok yang sebelumnya belum pernah aku lihat di kampus. Penampilannya cukup membuatku terpesona, dengan tank top warna merah di padu dengan blue jeans skirt setinggi lutut menjadikan dia juga patut untuk menjadi pusat perhatian semua cowok yang ada di cafetaria. Setelah memesan makanan dan minuman, aku melangkahkan kakiku menuju meja yang ada di luar ruangan cafetaria yang posisinya menghadap langsung ke arah taman kampus. Pagi itu kebetulan aku seorang diri, nggak seperti hari-hari biasa yang selalu datang bersama teman-teman dekatku yang sekaligus juga teman di grup bandku. Dengan santai aku duduk sambil menikmati segelas coklat hangat dan sepotong pancake nanas kesukaanku. Di tengah asyiknya aku menikmati makanan, tiba-tiba telah berdiri temanku yang bernama Dina dan seorang yang telah membuatku terpaku sebelumnya. "Maaf Diet.. Boleh nggak kita gabung duduknya?" tanya Dina sambil tersenyum. "Oh.. Kamu Din..!" ujarku spontan. "Boleh-boleh? Lagian aku sendirian kok" sahuntuku meyakinkan. "Tumben nih cafetari rame, sampai nggak ada satupun meja kosong" Kata Dina menambahkan. "Kamu juga tumben Diet makan sendirian, biasanya khan sama grup band kamu?" kata Dina lagi. "Iya nih Din.. Kebetulan ada kelas pagi jadinya aku berangkat lebih awal deh" jelasku sesaat setelah Dina dan temannya duduk. "Oh iya Diet, kenalin ini anak baru di kampus kita" Dengan ramah Dina memperkenalkan temannya. "Ananda? Ini Adietya teman kita juga, yang kebetulan juga dia vokalis di grup band di kampus kita ini" Dina memperkenalkan aku kepada Ananda secara panjang lebar. "Dan dia ini Diet, mahasiswa pindahan dari Jakarta yang mengikuti orangtuanya karena pindah tugas" Jelas Dina kepadaku. "Namanya Ananda aprilia putri, yang mempunyai hobby dengerin musik juga" sahut Dina lagi. Yang di perkenalkan cuman tersenyum manis aja. Dengan ramah aku tersenyum kepada Ananda, sambil menyodorkan tanganku. "Adietya!" kataku pendek. "Ananda!" dengan senyum manis dia menerima uluran tanganku. Tangannya halus banget saat aku menggenggamnya lembut, apalagi di lengannya di tumbuhi bulu-bulu halus yang sangat kontras dengan warna kulitnya yang mulus. Dari jarak
Download KISAH NGENTOT ANANDA 1
/ Next

CPM-1do-BD
1.1152