Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Lyna The Horny Girl
na kutemui ketika mengantar dan menghadiri wisuda adikku, Feby, si bungsu di sebuah universitas terkenal di Bandung. Ketika itu aku berperan menjadi sopir karena harus antar jemput keluarga yang datang dari Sumatra. Si bungsu ini adalah cewe terakhir di keluargaku yang menjadi sarjana. Dalam usia 21 tahun otaknya yang encer ia menjadi sarjana tercepat di keluargaku. Eh bukan mau cerita Feby nih tetapi temannya Feby, si Vina cewek yang wajahnya Bandung banget. Mereka sama sama wisuda, meski dari jurusan yang berbeda. Feby di HI, sedang Vina di Ekonomi. Pendek cerita, usai mengantar Vina dan bokap nyokap from Medan ke arena perwisudaan, tiba tiba datang perintah dari Feby. "Bang, please, darurat nih, tolong jemput temenku Vina di Salon xxx, bokap nyokapnya blom nyampe. Ntar gak dapet tempat duduk lagi..." katanya dengan wajah memelas. "OK, putri duyung, yang deket PLN itu kan? Ah, gimana aku tau wajahnya?" "Yang paling cantik di salon dan pakai kebaya krem, itu sudah pasti Vina! Jangan coba rayu, ntar aku kasih tahu kakak di rumah lho..." "Ok.." Meski macet, cuma 5 menit aku mencapai salon tempat Vina menunggu. Wah, itu die, pikirku melihat cewe pakai kebaya krem tengah memiji mijit ponsel. Sialan si Feby, no HPnya kagak dikasih ama gue. Begitu dekat aku langsung sapa. "Vina ya?" "Hmmm...bang John ya, sorry nih merepotkan, bokap masih jauh di jalan bang.." "Oh, gak papa Vin, santai aja, lagian kan deket..." Aku bukain pintu Taft bututku dan dengan sedikit susah dia naik. Hmm...tubuhnya dibalut kebaya bener bener seksi abis, man.Sifat burukku begitu ketemu umpan, alu tak bisa menahan jakunku. Glek. Kututup pintu dan pelan pelan aku jalankan mobil. Aku bisa menaksir Vina tingginya 167,beratnya sekitar 50-51. Dengang model kebaya yang agak tinggi, payudaranya pasti seputaran 36B. Hmm, gile..usianya pastilah seumuran adikku Feby, 21 tahun. Bandingkan dengan aku yang 35 tahun. Lho buat apa lagi dibandingkan. Maksud gue ini dia tipe gue, man. Fresh from campus. "Bang, kakak gak ikut?" "Kakak siapa Vin?" tanyaku berlagak bego. "Kakak istri abang..." Buset, kapan dia kenalan sama bini gue ya. "Oh, ada di rumah Vin, eh di sekolah antar si kecil..." Alamak, kok jadi grogi gini gue. "Beberapa kali Vina ke rumah ama Feby, abang selalu di luar kota...." "Hehehe...biasalah Vin, cari sesuap nasi ama segenggam berlian..." "Hihihi..si abang bisa aja.." "Hmmm...kamu udah ada yang dampingi nih di wisuda nanti..." "Belom nih bang...cariin dong.." "Ah, masak cewe
Download Lyna The Horny Girl
/ Next

CPM-1do-BD
1.0758