Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
ML Dengan Ibu Pacarku
maku tommy... semula berawal saat aku pacaran dengan stevy cwe keturunan cina yang sangat putih dan cantik.... aku punya pacar bernama stevany yang biasa di panggil stevy.. aku baru 3 bulan berpacaran dengan dia.... tapi pertama kali aku melakukan hubungan seks dengan stevy aku sudah tau kalau dia sudah tidak perawan lagi... selama 3 bulan berpacaran aku sudah melakukan hubungan seks berulang kali... malah bisa dibilang sangat sering... ya namanya anak muda.. aku sering melakukan hubungan seks dengan stevy didalam kamar rumahnya.... walaupun rumahnya ada orang tuanya, tapi dia seperti anak bebas lainnya.. bebas membawa laki2 masuk kedalam kamarnya.. dan oran tuanya tidak mempusingkan hal itu... sore itu aku datang kerumah stevy tanpa memberitahukan dulu kepada stevy kalau aku mau datang kerumahnya... dengan tiba2 aku memencet bel rumahnya... seperti biasa nyokapnya yang membuka pintu rumahnya... sore tante, stevynya ada? tanyaku.... dengan segera nyokapnya berkata oh stevy lagi pergi ama belinda... belinda adalah saudara dari stevy. kbetulan stevy lagi tidak ada pulsa jadi aku bisa mengerti knapa stevy tidak memberikan kabar kepadaku... ya udah deh tante aku pulang dulu ya... lalu nyokap stevy berkata.. kok gak mampir dulu tom? pali stevy bentar lagi pulang kok.... gak usah deh tante.. nanti aja kalo stevy sudah pulang aku saya titip pesan hubungi saya... pintaku. udah deh kamu masuk aja dulu tom... masa mertua suruh kamu masuk kamu gak mau sih?? pinta ibu stevy.... karna aku tidak enak kepada ibu stevy maka aku kababulkan permintaannya untuk masuk sebentar kedalam rumah... setelah aku masuk dalam rumah, aku duduk diruang tamu seperti biasa tamu berkunjung kerumah orang... ibu stevy membuatkan aku minum.. saat itu ibu stevy hanya menggunakan daster pakaian rumah.. jadi tubuhnya yang indah terpajang jelas.. dan aku yakin dia tidak menggunakan Bh karena pentilnya sangat terlihat jelas di balik dasternya yang putih mulus... lalu ibu stevy berkata.. kamu tunggu disini dulu ya tom... paling stevy bentar lagi pungang... iya tante jawabku... secara tiba2 ibu stevy bertanya... tom, hubungan kamu dengan stevy sudah sampai dimana? aku kaget karena pertanyaan itu... ah enggak tante.. aku sama stevy cuma pacaran aja... gak lebih dari ituu.... ah masa sih kamu duah lama pacaran ama stevy gak ngapa2in? iya tantee.... enggak kok.. bener deh... gini lhoo tom... kalo tante gak salah liat dengan dengar ya, waktu minggu lalu kamu main kesini tante gak sengaja liat kmau dengan stevy dikamar.. dan tante mendengar suara desahan orang di
Download ML Dengan Ibu Pacarku
/ Next

CPM-1do-BD
1.0416