Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
PETERNAKAN MILIK TANTEKU
Aku bernama Mona, umurku 17 tahun, karena kecantikanku, kulitku yang putih mulus serta bodyku yang sintal dengan payudara berukuran 34B yang kencang dan padat, tentu banyak cowok yang ingin mencicipi tubuhku dan aku tidak pernah menolak cowok manapun yang ingin menikmati body sexyku ini sehingga banyak penis yang memasuki mulut, anus, dan vaginaku, mulai dari cowok ganteng sampai abang tukang becak pernah merasakan nikmatnya tubuhku. Pada suatu hari, ayahku menyuruhku untuk tinggal sementara di peternakan Anjing milik tanteku, sekalian untuk mengisi waktu luangku selama 2 bulan katanya. Tadinya aku malas untuk mengawasi peternakan tanteku, tapi setelah dipikir-pikir disana aku bisa ngesex dengan pekerja peternakan, jadinya aku setuju aja dengan perintah ayahku. Besoknya aku berangkat ke peternakan ditemani supir ayahku yang sering menikmati tubuhku. Di perjalanan, tangan kirinya menyusup ke dalam tank topku lalu dia meremas-remas dadaku yang montok dan dia juga memainkan putingku dengan lembut sehingga aku mendesah kegelian sementara tangan kanannya tetap memegang setir.Aku berkata ah bapak, tangan bapak bandel banget dee...abisnya body non montok banget sih, jadi pengen megang-megang terus, jawab supirku yang sudah berumur 53 tahun ini. Aku membalas ,kan bapak udah sering ngentotin aku, emangnya bapak gak bosen..?mana mungkin saya bosen kalau ngentotin cewek cantik 'n montok kayak non,balas supirku. Aku membalas dengan mengelus penisnya yang sudah tegang dari tadi. Setelah 5 menit, dia puas memainkan payudaraku, kemudian tangannya bergerak turun ke arah selangkanganku dan mengorek-ngorek vaginaku yang masih terbungkus celana dalam. Dia menusuk-nusukkan jarinya ke vaginaku membuat aku merasakan nikmat, lalu dia menyuruhku untuk melepas celana dalam serta rok miniku, setelah kulepaskan celana dalam dan rok miniku, kutaruh celana dalamku di depan lubang vaginaku 3 jarinya langsung dimasukkan ke dalam vaginaku lalu dia menggerakkan 3 jarinya itu keluar masuk vaginaku sehingga membuatku menggelinjang kenikmatan, dan 10 menit kemudian aku mencapai orgasme dan mengeluarkan cairan deras sekali yang membasahi jari-jari supirku yang masih memaju-mundurkan jarinya ke dalam vaginaku dan karena banyak sekali cairanku meleleh keluar vaginaku dan menetes ke celana dalamku yang tadi kutaruh di depan vaginaku.Lalu, setelah cairanku habis, supirku menyodorkan jari-jarinya yang berlumuran cairanku ke mulutku dan langsung kujilati cairanku sendiri yang ada di jari supirku. Kemudian, aku berkata ,nah sekarang giliran bapak yaa... lalu aku membuka resleting celananya dan mengeluarkan penisnya yang sudah keriput itu, tanpa basa-basi langsung kukulum penisnya itu yang membuatnya mendesah aaahhh,,,non teerruuss,,,, aku jilati setiap senti batangnya, kuemut-emut kepala penisnya,
Download PETERNAKAN MILIK TANTEKU
/ Next

CPM-1do-BD
1.0466