Ngabokep.Com Streaming Bokep Terbaru
Kumpulan Bokep Asia
Galery ABG HoT Terbaru
Tukeran Yuuuuuuuuuuuk
ebelumnya kami perkenalkan dulu, nama saya Andy (31) dan istri, Wanda (32), masih junior di dunia swing tetapi kami benar-benar sangat menikmati petualangan baru ini. Beberapa hari lalu, dalam sebuah perjalanan pulang dari tempat kerja, tiba-tiba HP-ku berdering, "Hmm... Dimas rupanya", gumamku setelah melihat layar display HP-ku. Segera aku aktifkan handsfree dan setelah aku ucapkan "Halo", terdengar suara dari seberang, "Ndy... elu ada acara gak malem ini? gua sama Santi lagi pengen karaoke-an nih... ajak aja si Wanda!". Akupun menjawab, "Mmm... kayaknya bole juga tuch.. aku coba telpon Wanda dulu ya, ntar gua kabarin, gimana?". "Ok, gua tunggu, tapi jangan kelamaan kasitaunya, biar kita booking-in room-nya." balas Dimas. "Ok..ok", ujarku, dan setelah menutup pembicaraan, akupun segera menelepon Wanda. "Ya pa, ada apa?" sahut Wanda. Akupun menceritakan soal ajakan Dimas tersebut kepadanya. "Ok deh pa, emang kita mau sekalian swing ya?", tanyanya menggoda. "Ah, gila kamu, Dimas kan temen gua, emang kamu naksir sama dia?," jawabku. Istrikupun membalas dengan tertawa cekikikan. Dalam hati aku berpikir, ide bagus juga, Santi, istri Dimas orangnya cantik dan perawakannya semampai meski sudah memiliki dua anak. Namun aku segera membuang jauh-jauh pikiran tersebut, karena setahuku Dimas dan Santi bukanlah pasangan yang suka aneh-aneh. Singkat cerita, kamipun bertemu di tempat Karaoke P sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan sekitar jam 9 malam. Rupanya Dimas dan Santi sudah ada di sana sejak 1 jam sebelumnya. Nampak sebuah botol Jack Daniel yang baru diminum sedikit, satu pitcher Coca Cola beserta es batunya dan empat gelas yang dua diantaranya telah terisi minuman. "Kirain gak bakal datang," ujar Dimas kepadaku dan aku balas dengan permohonan maaf karena malam itu lalu lintas Jakarta sedang macet-macetnya. Istri-istri kamipun saling cipika-cipiki dan seperti biasa, jika dua orang perempuan bertemu, langsung terlibat pembicaraan seputar gosip. Ruang karaoke yang kami tempati tampak nyaman dengan kapasitas sepuluh orang dengan fasilitas kamar mandi di dalam dan sound system yang cukup memadai meski pilihan lagunya tak terlalu banyak. Kami berempat duduk dengan formasi para suami mengapit istri-istri menghadap layar infocus. Kamipun asik menyanyikan lagu-lagu disertai dengan senda gurau dan canda tawa. Tanpa terasa waktupun bergerak cepat, Jack D sudah tersisa setengah dan rokok di pak tinggal dua batang, hingga terdengar suara sang operator karaoke di speaker yang mengingatkan kami bahwa waktu 3 jam telah habis. Dimas segera meraih microphone dan mengatakan, "tambah satu jam lagi deh, operator! Bisa disetel lagu housemusic gak?".
Download Tukeran Yuuuuuuuuuuuk
/ Next
Video XXX Virtual Reality Android
0.0203