Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
nikmatnya pengalaman dengan anak BOZZKU
Belum lama ini saya bergabung dengan sebuah perusahaan eksportir fashion ternama di kotaku. Dan anak gadis pemilik perusahaan itu, Dewi namanya, baru lulus sekolah dari Singapore, umurnya sekitar 23 tahun, cantik dan waktu masih SMA sempat berprofesi sebagai model lokal. Nah, Dewi itu ditugaskan sebagai asisten GM (yaitu saya), jadi tugasnya membantu saya sambil belajar. Singkat cerita, Dewi semakin dekat dengan saya dan sering bercerita. "Nico, cowok tuh maunya yang gimana sih. Ehm.., kalo di ranjang maksud gue.." "Nic, kamu kalo lagi horny, sukanya ngapain?" "Kamu suka terangsang enggak Nic, kalo liat cewek seksi?" Yah seperti itulah pertanyaan Dewi kepadaku. Terus terang percakapan-percakapan kita selang waktu kerja semakin intim dan seringkali sensual. "Kamu pernah gituan nggak, Wi..?, tanyaku. "Ehm.. kok mau tau?", tanyanya lagi. "Iya", kataku. "Yah, sering sih, namanya juga kebutuhan biologis", jawabnya sambil tersipu malu. Kaget juga saya mendengar jawabannya seperti itu. Nih anak, kok berani terus terang begitu. Pernah ketika waktu makan siang, ia kelepasan ngomong. "Cewek Bali itu lebih gampang diajakin tidur daripada makan siang", katanya sambil matanya menatap nakal. "Kamu seneng seks?", tanya saya. "Seneng, tapi saya enggak pandai melayani laki-laki", katanya. "Kenapa begitu?", tanya saya lagi. "Iya, sampe sekarang pacarku enggak pernah ngajak kimpoi. Padahal aku sudah kepengen banget." "Kepengen apa?", tanyanku. "kimpoi", katanya sambil tertawa. Suatu ketika ia ke kantor dengan pakaian yang dadanya rendah sekali. Saya mencoba menggodanya, "Wah Dewi kamu kok seksi sekali. Saya bisa lihat tuh bra kamu". Ia tersipu dan menjawab, "Suka enggak?". Saya tersenyum saja. Tapi sore harinya ketika ia masuk ruangan saya, bajunya sudah dikancingkan dengan menggunakan bros. Rupanya dia malu juga. Saya tersenyum, "Saya suka yang tadi." Suatu ketika, setelah makan siang Dewi mengeluh. "Kayaknya cowokku itu selingkuh." "Kenapa?", tanyaku. "Habis udah hampir sebulan enggak ketemu", katanya. "Terus enggak.. itu?", tanyaku. "Apa?" "Itu.. seks", kataku. "Yah enggak lah", katanya. "Kamu pernah onani enggak?", tanyaku. Dia kaget ketika saya tanya begitu, namun menjawab. "Ehm... kamu juga suka onani?" "Suka", jawabku. "Kamu?", tanyaku. "Sekali-sekali, kalo lagi horny", jawabnya jujur namun sedikit malu. Pembicaraan itu menyebabkan saya terangsang, Dewi juga terangsang kelihatannya. Soalnya pembicaraan selanjutnya semakin transparan. "Dewi, kamu mau gituan enggak." "Kapan?" "Sekarang." Dia tidak menjawab, namun menelan ludah. Saya berpendapat ini artinya dia juga mau. Well, setelah berbulan-bulan flirting, sepertinya kita bakalan just do it nih. Kubelokkan mobil ke arah motel yang memang dekat dengan kantorku. "Nic, kamu beneran nih", tanyanya. "Kamu mau enggak?" "Saya belum pernah main sama cowok lain selain pacarku." "Terakhir main kapan?" "Udah sebulan." "Trus enggak horny?" "Ya onani.. lah", jawabnya, semakin transparan. Mukanya agak memerah, mungkin malu atau terangsang. Aku terus terang sudah terangsang. This is the point of
Download nikmatnya pengalaman dengan anak BOZZKU
/ Next

CPM-1do-BD
1.0439