Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Adik Angkatku Pacarku Selingkuhanku
paling dia sayang. Saat sy rasa dia cukup terangsang, sambil tetap cium dia sy mulai buka kancing kemejanya satu per satu. Sampai akhirnya tangan ini cukup meraih payudaranya yg...alamak...kenceng & kenyal banget bro! tanpa ba bi bu lagi langsung aja sy terkam payudaranya sedang yg satunya sy remas2. "Ach..oouuhh..."lagi2 dia mendesah sambil gemetaran. Sekitar 5 menit cium & remasan itu berlangsung, dia sempat tersadar untuk gak melanjutkan hal itu denga berbagai alasan, walau akhirnya eh..malah dia mancing2 sy lagi dengan mencium leher sy berkali-kali "..cup...cup...cup..." sy tergoda & kembali pagutan bibir itu terjadi dan kali ini dia sendiri yg membuka bajunya sendiri. Kayaknya dia gak perduli lagi krn kepercayaannya yg tinggi dengan sy. "Much...ssshh..Ach..Kak..." suara2 kami mulai gak karuan. Yg bikin tambah horny krn kami lakukan itu di ruang keluarga rumahku. Tangan sy kembali bergerilya di leher & payudaranya, malah sy kemudian sy susupkan ke dalam celananya,"muuh..he..eh...dia menggigil merasakan mem*knya digerayangi. Apalagi saat sy mempermainkan klitorisnya,"ha..ah...ah...ah..." dia berasa di awang2. Pakaian kami satu per satu juga sudah lepas semua. Di saat dia sudah gak tahan dia menarikku untuk menindihnya, sambil membuka pahanya mempersilahkan "jagoanku" masuk ke lubang kewanitaannya. Tp entah kenapa (Malaikat sedang lewat kali ye!) sy kok gak tega meneruskannya, sy turun dari badannya sambil kami berpakaian kembali. Lalu kami berdiri, berpelukan, berciuman kembali & bersiap-siap ke kampus. Malamnya sy susah tidur teringat terus kejadian pagi tadi hingga ada niat untuk mengulang kembali. Besoknya sy ajak dia lagi ke rumah, kembali di t4 & dengan cara yg sama, tp kali ini dia mulai berani memegang "jagoanku" juga dari luar Jeansku, dia mulai buka resletingnya & langsung mengocoknya "..slep...slep...slep...ouch..Lin..trus de...", sembari trus mencium & tangan sy juga trus mempermainkan me**knya. Yah....saling peting gitu deh! Kami seperti berlomba untuk saling memuaskan. "Ke kamar yuk Kak" Lina mengingatkan, kami lalu pindah ke kamar & melanjutkan permainan tanganku di me**knya. "Humph..humph....nafasnya makin memburu, pinggulnya naik turun mencoba mengimbangi kocokan tanganku "ach..Kak...yach...yach...hu..uh..uh..." & pada akhirnya dia orgasme pertama kalinya. Sy lalu naik menindih badannya dan mulai menggenjotnya perlahan. Walau sudah gak perawan (dia pernah ML sama tunangannya), tp tetap saja rasanya sempit & seret banget waktu "jagoanku" sy masukin. Dasar sudah nafsu dia gak perduli walau sy tahu dia merasa sakit sedikit. Dia sendiri yg memaksakan agar "jagoanku" bisa masuk sedalam2nya. "Ugh..ugh...ho..oh..."dia trus mencoba sampai akhirnya "bless...sshhh...ha..ah...goyang donk kak!" aduh..Lin...ough...genjotanku makin kencang, begitupun goyangan pinggulnya. Walau
Download Adik Angkatku Pacarku Selingkuhanku
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0032