Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
Akibat Nonton Bokep
yang enak enaknya!” ”Ok bos!” ”Pa… tunggu Mama dong!”Seru nyokap sambil mencium kening gw dan keluar menuju mobil. Setelah nyokap dan bokap pergi kekantor gw langsung ke dapur dan kasih tahu pesen Bokap ke Bibi. ”Bi!Kata Papa nanti masaknya yang enak juga spesial soalnya ada tamu Papa! Oh iya Bi jangan lupa beres beres tuk kamar tamu soalnya,tamu papa mau nginep Bi!Jangan lupanya Bi!” ”Oke den Rio!Sekarang Bibi kepasar dulu!” ”Ya udah, oh iya Bi!ada Mas Herri gak?” ”Ada den!Herry lagi cuci Mobil aden!” ”Ya udah!” Seru gw ke bibi dan gw langsung pergi ke halaman depan mau bilang ke Mas Herri kalo kolam renang harus dibersihin soalnya nanti ada tamu, kan gak enak kalo ada tamu rumah kotor!hehehe. Oh iya Bibi dirumah gw itu namanya Bi Hasnah dan Mas Herri itu dirumah sebagai satpam,tukang kebun juga semua semua yang berat deh. Bi Hasnah itu umurnya udah 50an lah dan Bibi Hasnah itu udah kerja sama keluarga gw udah sejak Nyokap dan Bokap Nikah dan Kalo Mas Herri ini kira kira masuk kerja pas gw kelas 3 SMP deh dan umurnya Mas Herri ini 27 Tahun masih muda tapi belum mau kawin, nyokap udah nyuruh Mas Herri kawin tapi dia bilang. ”Tunggu Tahun depan Nyonya uangnya belum terkumpul banyak!” Kata mas Herri ke nyokap dan nyokap gw ketawa aja, pokoknya di rumah gw itu semua udah jadi satu keluarga. ”Mas nanti kolam renang tolong bersihinnya soalnya nanti ada tamu Papa mau nginep disini, kan kolam udah kotor tuh!tolong dibersihinnya Mas!Oh iya Mas Her pas mas bersihin Mobil Saya ada CD Judulnya X2 gak di dalam mobil?” ”Wah den!Saya baru ngebersihin luarnya aja tuh!Nanti den saya cari CDnya deh, emang isi CDnya apa den?”seru Mas Herri sambil senyum kearah gw! ”Isi CDnya juga belum tahu mas soalnya itu punya temen yang ketinggalan di mobil!Mang Mas Herri pikir apa?Je… kotor pikirannya!Udah mas kawin deh cepet!” Seru gw sambil ketawa dan kedalem rumah ”Duh aden ngeledek ne!” seru Mas Herri sambil nyipratin busa kearah gw dan gw cepet kabur….. Setelah gw ngeledek Mas Herry gw kebelakang rumah mau olah raga dan gw ambil bola basket dan langsung kebelakang maen basket. Lagi asik asiknya maen basket mas Herri dateng dan nepak bola basket gw yang lagi gw shut ke arah ring dan bolanya kelempar ke kolam renang! ”Ya bolanya masuk kekolam renang deh!”ledek mas herri sambil ketawa
Download Akibat Nonton Bokep
Back / Next


1.1324