Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Aura Kasih
ini fans nya mba Aura, sekarang kami ada di dekat studio tempat mba syuting..keluar dulu dong..foto-foto sama minta tanda tangan’ ‘Oh gitu ya, tapi ga bisa lama-lama ya..aku mo buru-buru pulang’ ‘Iya bentar aja kok mba Aura’ Akhirnya percakapan di telpon pun diakhiri dan Aura pun berjalan ke arah pintu keluar studio. Anton yang sudah membereskan barang pun hendak keluar lewat pintu yang sama. ‘Belum beres-beres juga, Ra ?’ ‘Iya nih mo ketemu fans dulu bentar..’ ‘Oh ya uda gua balik dulu d ya..bye..’ ‘Ok..thanks bgt ya..bye’ Anton pun membuka pintu dan mendapati sekitar 10 orang yang mengaku fans Aura Kasih. Ia pun senyum kepada mereka dan berlalu. ‘Haii’ Aura menyapa mereka dengan ramah. ‘Aaaaaaaaa… ‘ teriakan mereka berubah histeris saat melihat Aura dan langsung menyerbu minta tanda tangan. Semuanya adalah perempuan. Mereka begitu antusias melihat Aura Kasih dan langsung berebut tanda tangan. ‘Oke satu-satu ya’ kata Aura sambil tersenyum. Beberapa dari mereka langsung siap dengan kamera, jepret sana, jepret sini. Beberapa sibuk bertanya ini itu ini itu. Aura menjawab, berfoto, dan memberi tanda tangan dengan ramah dan penuh senyum. Tidak terasa hampir 1 jam jumpa fans dadakan tersebut terjadi. ‘Aku rasa cukup ya..sori banget neh aku capek jadi mau pulang’ ‘Yaaaaaa bentar lagi dong mba ya…please….’ Rengek salah satu dari mereka. ‘Iya kan kita jarang banget bisa ketemu langsung sama mba..’ timpal yang lain. Karena tidak tega maka Aura pun meladeni mereka kembali. ‘Ok, tapi 15 menit lagi aja ya ?’ ‘Horeeeee..makasih ya mba..duh mba Aura ini uda cantik, baik, seksi juga ya..’ yang lain pun menganggukan kepala tanda setuju. Setelah waktu yang dijanjikan habis, Aura pun berkata ‘Dah ya..udah pagi buta nih..tapi thanks banget loh dah mau repot-repot kesini..’ ‘Ga masalah, yang penting kita bisa ketemu sama mba Aura..’ mereka sambil senyum-senyum berkata demikian. ‘Ya uda mba Aura..makasih ya..’ mereka pun berlalu sambil terus ngobrol satu sama lain sepanjang jalan. Aura pun senyum melihat adegan tersebut dari kejauhan. Tidak berlama lama di luar, Aura pun masuk ke dalam studio untuk beres-beres dan berganti pakaian. Dia lihat di dalam ruangan Pak Rudi sudah tidak ada. ‘Tapi di luar mobilnya masih ada..’ begitu pikiran Aura. ‘ya uda lah mungkin lg ke toilet kali’ dia pun masuk ke ruang ganti. ***************************** ‘Nih 100 ribu bagi 10 ya’ kata Pak Rudi pada perempuan-perempuan itu. ‘Ya masa cuma 100ribu Pak ??!! Kan janjinya 500 !! Gimana seh neh ??!!’ keluh salah satu dari mereka. ‘Eh Tuti, denger ya, gua belom gajian, klo semuanya gua bayar sekarang, ntar bini gua
Download Aura Kasih
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0185