Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Fligh Ke Medan
dengan terkejut 'Eeehhh mas ....kaget aku' katanya...'Ohhh sorry deh' kataku....'Gak apa kok' katanya...'Boleh duduk' kataku...'Please...' katanya menyilahkan, malam ini dia memakai celana jins ketat dan kaos ketat juga sehingga bentuk tubuhnya yang indah terlihat dengan jelas, rambut agak coklat-merah tembaga sebahu. 'Tadi blm dijawab' kataku ....'OOhhh iya sendiri' katanya....'Yang lain mana' kataku....'Aku sebel' katanya tanpa menjawab pertanyaanku...'aku agak ribut dg Lia room mate ku' katanya...'Boleh tau kenapa' kataku....'Biasa lah jealous gak jelas gitu mas' katanya....'Makanya kalo jadi orang jangan cantik-cantik amat' kataku....'Iiihhh si mas' katanya. 'Yola dari pada kamu BT disini kita ke cafe bawah yuk' ajakku....'Saya sdh bbrp kali kesitu...tapi ayo deh mas'katanya...segera aku panggil waiter coffee shop...'Bill nya yah' kataku...bill itu semua kumasukkan ke bill room aku. Kami beranjak dan berjalan kearah kiri ruang receptionis lalu berbelok kekiri sambil menuruni tangga menuju cafe yang aku lupa namanya, entah sekarang msh ada atau tidak. Suasana cafe agak gelap tapi tdk segelap diskotik ...Tomi rupanya sdh mendapatkan pasangannya ...aku lihat dia sedang asik dengan seorang gadis yg ber-rok mini dan pakai tank top merah....wah pikirku 'lumayan tuh si tomi'.Kami memilih duduk di sofa kira-kira 5 m dari pintu masuk, sofa ini memang utk dua orang....aku memesan chivas regal kepada waiter sedangkan Yola memesan red wines....'Yola kamu kok kayaknya lelah' kataku sambil mengusap rambut ...'Gak sih' katanya sambil menyibakkan tanganku ...tetapi sejurus kemudian ternyata dia malah memegang tanganku dan bersandar di bahu kananku...ketika aku menoleh kearah kanan secara tak sengaja kening kirinya tersentuh bibirku...satu detik...dia menoleh kearah kiri ...sehingga jarak bibir kami hanya 2 mili ....hembusan nafasnya yg beraroma wine tercium olehku ...dan membangkitkan nafsu birahiku ....aku paham kemauan-nya ...kulekatkan bibirku dibibirnya perlahan seolah meminta izin ....seperti yg sdh kuduga dia menyambut dengan bibirku dengan lembut .....kami berciuman dengan lembut dan romantis ......ini saatnya.....aku masukkan lidahku ke rongga mulutnya dan disambutnya dengan sapuan lidah yang makin menaikkan gairah lelakiku .....sontak saja penisku mengeras dan hampir berontak didalam celana jins ku.....'Emmmm kamu tidur dimana' kataku sambil melepaskan ciuman sesaat....'Aku males dikamarku' katanya ......'Aaaaahhh aku paham sekali arah kata-katanya itu' .....'Ya udah....aku juga udah ngantuk' kataku..... Setiba dikamarku kami tidak membuang waktu lagi ...segera kupeluk dia ari belakang dan kuciumi tengkuk dan lehernya...sambil kuraba payudaranya ....'Ahhhhh ......ehmmmmm.....' dia mendesah.....Penisku yg sdh mengeras dan masih terbungkus celana menempel rapat dipantatnya ....Yolanda menggoyang-goyangkan pantatnya menggoda penisku.... Aku tarik kaos ketatnya sehingga tinggal BH saja sekarang....kuciumi lagi bahu, tengkuk lehernya dan
Download Fligh Ke Medan
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0576