Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Gara Gara Aturan
tentukan Fery memulainya pada hari senin dan selasa, Dony rabu dan kamis, dan aku kebagian jum’at ma sabtu. Dan hari senin itu aku ma Dony terus memata matai Fery sampai hari selasa kaya nya tuh Mawar ga suka deh ma fery tuh (aku ngobrol ma Dony) maklum aja mana ada cwe mau ma Fery itu, kan dia paling bandel tuh d sekolahan ini centus Dony… hari rabu dan kamis juga Dony terus terusan mendekati Mawar tapi mawar nya selalu menghindar maklum aja kali ya kan Dony orang nya ceplas ceplos aja kalo ngomong mana mau Mawar ma Dony. Dan sampai lah hari giliran aku, kupikir 2 temen aku ga ada yang bisa tuh naklukin hati nya mawar jadinya aku bersyukur deh Mawar ga ada nerima 2 temen aku itu,, aku mulai pada waktu istirahat aku ke kelas nya mawar maklum kan bersebelahan kelas aku ma kelas nya mawar, aku ajak dia ke kantin tuk cari makanan. dia nya mau aja aku ajak ke kantin, selama aku dikantin itu masih buat PDKT aj sih… sampai waktu bel berbunyi aku kembali ke kelas ma mawar. Dan pada waktu pulang sekolah aku langsung ke kelas nya Mawar. Dan pada waktu pulang sekolah ku beranikan diri tuk nembak dia, setelah aku nembak dia nya malah bengong aja, dan aku tanya lagi ma dia apakah aku bisa jadi pacar aku? dan Mawar pun bilanh ma aku tuk pikir pikir dulu. tanya ku kapan dong jawaban nya, mawar pun bilang besok. jadi aku oke kan saja. Aku ga sabar tuk menantikan besok. Dan pada hari sabtu aku pagi pagi datang ke sekolah tuk menjaga Mawar, aku tunggu dia d depan pintu kelas nya, sesampai nya dia datang langsung saja aku cegat di dan aku langsung menanyakan apa dia mau menjadi pacar aku, dan dia menjawab keputusan nya waktu pulang sekolah, ok kalo begitu kataku. Dan aku kembali ke kelas aku, pada waktu pulang sekolah aku langsung menunggu Mawar di belakang pintu sekolah. Setelah aku lama menunggu dia pun muncul dan aku jalan ma Mawar dan ku tanyakan kembali apa Mawar mau jadi pacar ku?(tanyaku). Dan dia malah bengong aku kaget kan deh dan kembali aku menanyakan kembali dan Mawar pun bilang ma aq dia mau jadi pacar ku. Yes kata ku dalam hati menang juga aku taruhan nya. Dan setelah itu aku pegang tangan nya. sampai ke angkot. Setelah lama kelamaan
Download Gara Gara Aturan
Back / Next

CPM-1do-BD
1.065