Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Hasil Chatting
masing2 ajakan ….”lalu aku bilang kalo aku pake baju biru dan jin biru ,”ok kalo gitu see u “dan dia keluar dari ym nya . setelah mematikan komputer aku temui temen aku . “san aku keluar dulu ya ada keperluan nih …”sanbil acuh sandi bilang “jangan lupa tar pulang bawa makanan.”,”iya itumah no 1 kalo gak ada itu semuanya gak akan jalan coy ..,aku pergi dulu ya ”,”iya hati – hati kalo jatuh bangun sendiri …hehehehe…..”setelah itu aku pergi keluar tak lupa minta izin sama satpam mau keluar sebentar . sambil mewnghisap rokok aku menunggu di depan gerbang tiba – tiba berhenti BMW merah didepanku ,aku piker pasti ini …,dan benar saja pintunya terbuka . “hai….” “hai juga ,rani ya ..? “iya ,andri..,masuk ..” aku masuk dan mobil langsung meluncur ke arah lembang “kita mau kemana ni ran ..?,kerumah kamu…? “kita ke lembang aja kebetulan aku ada vila disana wah asik juga piker aku,dia nanya lagi.. “kamu beneran gak punya hp dria….”,”iya emang kenapa ran …” “ga apa – apa cuman mastiin aja …,kalo gt pake aja hp aku kebetulan aku ada 3 jadi buat km satu gmn …?” “gak usah makasih ,lagian aku dah biasa ini gak bawa hp “ aku liat wajahnya manyun bener hehehe ternyata dia ngambek coy akhirnya sambil aku elus pundaknya “iya deh aku terima tapi kamu jangan marah ya …”dia berpaling sambil senyum “nah gitu dong jangan menolak rejeki “katanya ,karna gak kuat melihat wajahnya yang cantik dan bodinya yang aduhai,tanganku beralih ke pahanya sambil bilang “ran mana yang udah basah – basahan dari tadi “sambil sekali – kali tanganku mengusap pangkal pahanya ,”liat aja sendiri..”sambil tersenyum dan tetep merhatiin jalan. Tanpa ragu aku buka kancing celana dan resletingnya sambil merhatiin wajahnya yg berseri – seri ,setelah terbuka dia angkat pantatnya sedikit lalu aku pelorotkan celana dan celana dalamnya sebatas pahanya. Aku sangat tergiur begitu melihat vaginanya jembutnya begitu rapi di tata dan baunya yang khas membuat adikku langsung terbangun sedikit tegang. “ gimana suka gak punya rani ….”sambil satu tangannya mencari penisku aku elus – elus belahan vagina rani sebentar aja udah terasa basah di tanganku ,aku arahkan jariku ke lubangnya,lalu kumasukan satu buku jari telunjukku. “uhhssss….”dia melenguh “udah dulu dra jangan disini bentar lagi kita nyampai ko,sabar ya sayang…”sambil tanganya mengangkat tanganku dari vaginanya mungkin dia takut konsentrasinya buyar kali. Tak berapa lama kamipun sampai di vila setelah kita sapi di dalam ruang tamu tanpa babibu lagi aku langsung membopongnya ke
Download Hasil Chatting
Back / Next

CPM-1do-BD
1.1012