Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Hukumanku
tersebut yang membuat kang sarman melepaskan sedotan dan jilatan pada susu dan telingaku aku mencoba menahan gejolak pada diriku, namun gagal ketika tangan kang sarman berhasil masuk dan menggesek kan jarinya ke memekku, “ kang aku gak tahan lagi kang …ouh …. Oh…mmmhhh aku keluaaaaarrr kaaangggg….” seluruh otot dan tulangku seperti tertarik dan aku tak sanggup lagi menahan kenikmatan yang diberikan kang sarman. “yun kamu giliranku yah….” Kang sarman menyodorkan kontolnya dihadapan mukaku, aku mengerti maksud kang sarman, aku mulai memainkan jurusku, kujilati kepala kontol kang sarman sampai dengan bah pelirnya. “aduuuhhhhhhh yun kamu memang pintarr… “ kang sarman menarik kembali kontolnya untuk membuka celana jeans yang ia kenakan, aku menunggu sambil ku peggang seperti aku tidak mau kehilangan waktu sedikitpun. Belum sempat celana jeans kang sarman sampai kelutut tiba – tiba sebuah cahaya dari lampu senter menerangi wajah kang sarman dan teriakan dari sesorang kepada kami. “ heeey sedang apa kamu …..” kami sangat terkejut dan aku buru – buru menaikan celana dalam dan bh ku yang terlepas, tapi sangat malang karena aku tidak sempat meriah celana jeansku. Kang sarman juga berusaha meraihnya tetapi tidak berhasil malah sebuah pukulan telah mengenai kepala kang sarman, aku sempat melihat celanaku dibawa oleh seorang yang telah berdiri di samping kang sarman, kami dikelilingi empat orang pemuda desaku, kang sarman berusaha berdiri untuk melindungi ketelanjanganku. “jangan kang …ampuni kami…” kang sarman mengiba sambil berusaha melindngi ku “ ampun, ampun apa yang telah kamu lakukan?” “ nan liat itukan yunita yang lu taksir..” aku sangat ketakutan sekali sambil menangis aku menutupi memeku yang hanya hanya terlindng oleh celana dalam saja. “ dasar perek lu yun…ngotorin kampung kita aja” “hey apa yang udah kamu lakukan? Ayo ngomong jujur kalo tidak kita injak – injak ni cowok”. “PLAK….” Sebuah tamparan mendarat kembali di muka kang sarman, aku yang ketakutan mencoba menolong kang sarman. “ cepat lepas pakaian lu, kalo gak gw bunuh lu” kang sarman yang sudah merasa kewalahan mengikuti perintah ke4 teman sekampungku, kaki merasa lemasdengan kejadian itu. “hey lonte udah ngapain aja lo…jawab!!!” “kami belum ngapa-ngapain nan, ampuni kami”, kita bakal ngampuni lo kalo kalian ngaku”. Aku sempat melihat kang sarman sudah ditelanjangi dan di ikat di tiang saung dan sedang di introgasi oleh sarwa dan dunde. Aku hanya menangis dan dan diam saja ketika kata-katai dan dilecehkan oleh maan
Download Hukumanku
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0284