Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Ibu Mertuaku Kekasihku
kami jadi pergi ke rumah sakit, dan pulang sudah sehabis maghrib. Seperti biasa aku selalu bersikap sopan dan hormat pada ibu mertuaku. Dalam perjalan pulang itu, aku memberanikan diri bertanya, "Bu, ngapain sih dulu ibu kok cium Tomy?". "Aah, kamu ini kok maih diingat-ingat juga siih", jawab ibuku sambil memandangku. "Jelas dong buu..., Kan asyiik", kataku menggoda. "Naah, tambah kurang ajar thoo, Ingat Riris lho Tom..., Nanti kedengaran ayahmu juga bisa geger lho Tom". "Tapii, sebenarnya kenapa siih bu..., Tomy jadi penasaran lho". "Aah, ini anak kok nggak mau diem siih, Tapi eeh..., anu..., Tom, sebenarnya waktu itu, waktu kita jagongan itu, ibu lihat tampangmu itu kok ganteng banget. Hidungmu, bibirmu, matamu yang agak kurang ajar itu kok membuat ibu jadi gemes banget deeh sama kamu. Makanya waktu lampu mati itu, entah setan dari mana, ibu jadi pengin banget menciummu dan merangkulmu. Ibu sebenarnya jadi malu sekali. Ibu macam apa kau ini, masa lihat menantunya sendiri kok blingsatan". "Mungkin, setannya ya Tomy ini Bu..., Saat ini setannya itu juga deg-degan kalau lihat ibu mertuanya. Ibu boleh percaya boleh tidak, kadang-kadang kalau Tomy lagi sama Riris, malah bayangin Ibu lho. Bener-bener nih. Sumpah deh. Kalau Ibu pernah bayangin Tomy nggak kalau lagi sama Bapak", aku semakin berani. "aah nggak tahu ah..., udaah..., udaah..., nanti kalau keterusan kan nggak baik. Hati-hati setirnya. Nanti kalau nabrak-nabrak dikiranya nyetir sambil pacaran ama ibu mertuanya. Pasti ibu yang disalahin orang, Dikiranya yang tua niih yang ngebet", katanya. "Padahal dua-duanya ngebet lo Bu. Buu, maafin Tomy deeh. Tomy jadi pengiin banget sama ibu lho..., Gimana niih, punya Tomy sakit kejepit celana nihh", aku makin berani. "Aduuh Toom, jangan gitu dong. Ibu jadi susah nih. Tapi terus terang aja Toom.., Ibu jadi kayak orang jatuh cinta sama kamu.., Kalau udah begini, udah naik begini, ibu jadi pengin ngeloni kamu Tom..., Tom kita cepat pulang saja yaa..., Nanti diterusin dirumah..., Kita pulang ke rumahmu saja sekarang..., Toh lagi kosong khan..., Tapi Tom menggir sebentar Tom, ibu pengen cium kamu di sini", kata ibu dengan suara bergetar. ooh aku jadi berdebar-debar sekali. Mungkin terpengaruh juga karena aku sudah satu minggu tidak bersetubuh dengan istriku. Aku jadi nafsu banget. Aku minggir di tempat yang agak gelap. Sebenarnya kaca mobilku juga sudah gelap, sehingga tidak takut ketahuan orang. Aku dan ibu mertuaku berangkulan, berciuman dengan lembut penuh kerinduan. Benar-benar, selama ini kami saling merindukan. "eehhm..., Toom ibu kangen banget Toom", bisik ibu mertuaku. "Tomy
Download Ibu Mertuaku Kekasihku
Back / Next

CPM-1do-BD
0.9974