Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
OH TANTEKU
sini, soalnya Tante takut kalo sendiri, ya Wa?" tanya tanteku sedikit merayu. Wow, mimpi apa aku semalam kok tanteku mengajak tidur di rumahnya, tidak biasanya, pikirku. "Tante kok nggak ikut?" tanyaku memancing. "Males Wa," jawab tanteku enteng. "Ooo, ya udah, terus Dewa tidur dimana Tan?" tanyaku lagi. "Mmm.. di kamar Tante aja, biar kita bisa ngobrol sambil nonton film, di kamar Tante ada film baru tuh!" ujar tanteku. Oh god! what a miracle it this. Gila aku tidak menyangka aku bisa tidur sekamar, satu tempat tidur lagi, pikirku. "Oke deh!" sahutku dengan girang. Singkat cerita, waktu sudah menunjukkan pukul enam sore. "Waa..! Dewaa..! udah mandi belum?" teriak tanteku memanggil. "Bentar Tan!" jawabku. Memang saat itu aku sedang membersihkan motor, melap motor adalah kebiasaanku, karena aku berprinsip kalau motor bersih terawat harga jualnya pasti tinggi. Pada saat itu pikiran kotorku dalam sekejap hilang. Setelah melap motor, aku bergegas mandi. Di kamar mandi tiba-tiba pikiran kotorku muncul lagi, aku berpikir dan mengkhayalkan kemaluan tanteku, "Gimana rasanya ya?" khayalku. Terus aku berusaha menghilangkan lagi pikiran itu, tapi kok tidak bisa-bisa. Akhirnya aku mengambil keputusan dari pada nafsuku kupendam terus entar aku macam-macam, wah pokoknya bisa gawat. Akhirnya aku onani di kamar mandi. Pas waktu di puncak- puncaknya aku onani, tiba-tiba pintu kamar mandi ada yang mengetuk. Kontan saja aku kaget, ternyata yang masuk itu adalah tanteku. Mana pas bugil, sedang tegang lagi kemaluanku, wah gawat! "Sibuk ya Wa?" tanya tanteku sambil senyum manja. "Eh.. mm.. so.. so.. sorry Tan, lupa ngunci," jawabku gugup. Tapi sebenarnya aku bangga, bisa menunjukkan batang kemaluanku pada tanteku. Panjang batang kemaluanku pas keadaan puncak bisa mencapai 15 cm, pokoknya "international size" deh. "Oh nggak papa, cepetan deh mandinya, terus langsung ke kamar ya, ada yang pengen Tante omongin." "Oh my god, marah deh Tante, wah gawat nih," pikirku. Lalu aku cepat-cepat mandi, terus berpakaian di dalam kamar mandi juga, tidak sempat deh melanjutkan onani, padahal sudah di puncak. Setibanya di kamar tanteku, aku melihat tante memakai celana pendek, sangat pendek, ketat, pokoknya seksi sekali, terus aku bertanya, "Ada apa Tan, kayaknya gawat banget sih?" tanyaku takut-takut sambil duduk di atas tempat tidur. "Enggak, Tante pengen cerita, tentang Oom- mu itu lho," ujar tanteku. "Emangnya Oom kenapa Tan?" tanyaku lagi. Dalam hatiku sebenarnya aku sudah tahu oom itu orangnya agak lemah, jadi aku berharap tante menawarkan kemaluannya padaku. Dengan
Download OH TANTEKU
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0385