Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
Pelayan Nafsu Tante Linda
langsung saja dia bertanya sambil tersenyum manis. “Hayyoo lagi ngapain kamu De?” “Aah, nggak Tante lagi main komputer”, jawabku sekenanya. Tapi Tante Linda sepertinya sadar kalau aku saat itu sedang mengelus-elus batang kemaluanku. “Ada apa sih Tante?” tanyaku. “Aah nggak, Tante cuma pengen ajak kamu temenin Tante nonton di ruang depan.” “Ohh ya sudah, nanti saya nyusul yah Tan”, jawabku. “Tapi jangan lama-lama yah”, kata Tante Linda lagi. Setelah itu aku berupaya meredam ketegangan batang kemaluanku, lalu aku beranjak keluar kamar tidur dan menemani Tante Linda nonton film semi porno yang banyak mengumbar adegan-adegan syuuurr. Melihat film itu langsung saja aku jadi salah tingkah, soalnya batang kemaluanku langsung saja bangkit lagi nggak karuan. Malah malam itu Tante Linda memakai baju yang seksi sekali, dia memakai baju yang ketat dan gilanya dia nggak pakai bra, soalnya aku bisa lihat puting susunya yang agak muncung ke depan. Karuan saja, gairahku memuncak melihat pemandangan seperti itu, tapi yah apa boleh buat aku nggak bisa apa-apa. Sedangkan batang kemaluanku semakin tegang saja sehingga aku mencoba bergerak-gerak sedikit guna membetulkan letaknya yang miring. Melihat gerakan-gerakan itu Tante Linda langsung menyadari sambil tersenyum ke arahku. “Lagi ngapain sih kamu De?” “Ah nggak Tante..” Sementara itu Tante Linda mendekatiku sehingga jarak kami semakin dekat dalam sofa panjang itu. “Kamu terangsang yah De, lihat film ini?” “Ah nggak Tante biasa aja”, jawabku mencoba mengendalikan diri. Bisa kulihat payudaranya yang besar menantang di sisiku, ingin rasanya kuhisap -hisap sambil kugigit putingnya yang keras. Tapi rupanya hal ini tidak dirasakan olehku saja, Tante Linda pun rupanya juga sudah agak terangsang sehingga dia mencoba mengambil serangan terlebih dahulu. “Menurut kamu Tante seksi nggak De?” tanyanya. “Wah seksi sekali Tante”, kataku. “Seksi mana sama yang di film itu?” tanyanya lagi sambil membusungkan buah dadanya sehingga terlihat semakin membesar. “Wah seksi Tante dong, abis Tante bodynya bagus sih.” kataku. “Ah masa sih?” tanyanya. “Iya bener Tante, sumpah…” kataku. Jarak duduk kita semakin rapat karena Tante Linda terus mendekatkan dirinya padaku, lalu dia bertanya lagi kepadaku, “Kamu mau nggak kalo diajak begituan sama Tante?” “Mmaaauu Tante…” Ah seperti dapat durian runtuh kesempatan ini tidak aku sia-siakan, langsung saja aku memberanikan diri untuk mencoba mendekatkan diri pada Tante Linda. “Wahhhh barang kamu gede juga ya De…” katanya. “Ah Tante bisa aja deh… Tante kok kelihatannya makin lama makin seksi aja sih.. sampe saya gemes deh ngeliatnya…” kataku. “Ah nakal kamu yah De”, jawab Tante Linda sambil meletakkan tangannya di atas kemaluanku, lalu aku mencoba untuk tenang sambil memegang tangannya. “Waah jangan dipegangin
Download Pelayan Nafsu Tante Linda
Back / Next


0.9972