Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
Pesta perpisahan
kenapa bos gw tertarik sama istri gw, gw yakin dia bisa mendapatkan yang lebih dari istri gw kalau dia mau. Istri gw itu mempunyai tinggi 167cm dengan berat sekitar 50 kg mempunyai kulit sawo matang, dan memiliki payudara berukuran 36a dan pantat nya yang memang berisi, mungkin karena latihan aerobik yang biasa dia lakukan. Sesampainya di rumah gw langsung ke kamar tanpa menyapa istri gw dan langsung tertidur, mungkin karena pusing memikirkan masalah tadi. Ketika gw bangun ternyata hari sudah gelap, gw langsung mandi dan menemui istri gw di meja makan. Istri : tumben pa tadi pulang langsung tidur,papa sakit? Gw : gak kok ma tadi papa sedikit pusing aja Istri : yaudah sekarang papa makan Sesudah makan gw langsung ke ruang tv, tidak lama kemudian istri gw langsung duduk di samping gw Gw : ma, papa mau ngomong Istri : ngomong apa pa? Gw : papa hari ini di promosi in untuk memegang anak perusahaan papa.... Istri : (memotong pembicaraan) wah bagus dong pa (sambil cium gw) tapi kok papa keliatan gak seneng gitu sih? Gw : iya ma, papa bingung ngomong nya Istri : ngomong aja pa gak apa-apa kok Gw : kamu inget waktu kamu dansa dengan mr.richard waktu acara kantor (istri gw ngangguk) nah ternyata tuh bule nafsu sama kamu, dia mau pensiun dan sebelum dia pensiun dia promosiin papa tapi dia minta bisa tidur sama kamu ma Istri : apa!!? Pa, kok bisa gitu sih?terus papaa bilang apa? Gw : papa belum bilang apa2, harus tanya sama kamu dulu Istri : terus menurut papa gimana?papa mau ngeliat mama tidur sama orang lain (dengan wajah melas ditambah raut muka sedih) Gw : papa ga tau ma? Terserah mama aja kalo mama nggak mau biar besok papa ngundurin diri aja...... Istri : sekarang nyari kerjaan kan susah pa? Gw : ya liat nanti aja deh ma...... Istri : kita tidur aja yuk pa, jangan dipikirin sekarang Lalu gw dan istri pun ke kamar untuk tidur Keesokan pagi nya selesai mandi dengan badan masih lemes ngeliat istri gw lagi siapin baju gw buat ke kantor. Lalu tiba-tiba Istri ; pa, mama setuju dengan tawaran tuh bule Gw : apa?bener ma Istri : iya pa, lagian itukan juga salah satu fantasi kita untuk tidur dengan orang lain Gw denger gitu “adek” gw langsung bangun,dan istri gw ngeliat. Ih papa kok bisa bangun gitu sih?sini mama sayangin, tanpa dikomando istri gw langsung mengulum adek gw, dan gw ga mau kalah gw yang masih pake handuk langsung
Download Pesta perpisahan
Back / Next


1.0563