Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
sarah dan ibunya
gue.Mo diapain nih gue?"pikir gue tak karuan "Apa yang kamu lakukan dengan sarah sangat tak bermoral! Kamu ikut saya pulang!" Gue ikutin aja perintah dia... Sesampainya di rumah sarah,ibunya menyuruh sarah masuk ke kamar n jangan keluar sebelum ibunya memanggil n mengampuni dia. Gue di cramahin abis2an. Kuping gue ampe panas dibuatnya. Akhirnya dia pergi ke dapur tuk ngambillin gue minum."Huh,akhirnya gue bisa istirahatin kuping gue" pikir gue. Ibunya dateng dengan air putih di tanganya. "Yah,rumah ja gede,masa minum air putih!"Guman gue kesel. Ditaruhnya gelas itu di meja tepat di depan gue. Lalu gue liat pemandangan yang aduhai...Belahan dada berukuran 36b itu terlihat jelas. Kontol gue mulai bangun dan meronta2 tuk keluar... Gue tutup clana gue dengan bantal sova. Kemudian dia duduk di sebelah gue seperti tadi. Kelihatannya pengen ngomelin gue lagi...Sebelum itu terjadi,gue dah keburu nafsu tuk ngentotin dia,ya gue langsung tarik tangan dia n mulai menciumi dia sambil memegang toketnya yang aduhai... Dia meronta2 mencoba tuk melawan...Kemudian tangan kanan gue mulai menuju ke lembah kenikmatan dirinya...Dia semakin meronta2 tak karuan. Tetapi lama2 dia mulai tenang,perlahan2 mulai menikmati permainan gue. Gue buka satu per satu kancing bajunya,lalu tersembulah keluar toket yang begitu indah itu kemudian dengan nafsu yang begitu besar, gue kemut2 puting susunya. Dia tak mau kalah, dia mulai memegangi penis gue yang sudah sangat kencang. di belai dengan lembut kemudian dia buka resleting gue dan mencoba melepaskan celana panjang gue. Tersembul keluarlah kontol gue yang lumayan gede,lebar(4 cm) n panjang(19 cm) (maklum,masih ABG). dikocoknya perlahan. Nikmat sekali...Kemudian dia bangkit berdiri dan mendekatkan toketnya ke penis gue...Gue ngerti maksud dia...Gue nyelipin kontol gue ke belahan teteknya...Diapitnya kontol gue dengan kedua tetek dia.Kemudian dia mulai menaik-turunkan teteknya itu..."ah...oh...more...more...more hard babe.." teriak kecil gue... Semakin cepat saja gerakan dia. "babe I'll coming,stop it...." perintah gue... kemudian dia berhenti..."sekarang giliran gue"kata gue...Dia gue suruh terlentang di sova.Kemudian kami melakukan gerakan 96.gue ngemut2 vagina dia,n dia ngepong kontol gue...Ah nikmat banget...Walaupun gue bilang kalo ini giliran gue,gue tetep ga mo rugi dong...hehehe... Gue isep2 klitoris dia,dia merintih kecil..."ahh....ahh....ouch..." Dia membalasnya dengan mengemut-emut biji peler gue..."ah...nikmat sekali sayang,terusin-terus...ah"guman gue tak karuan.... "say,dah gak tahan nih,masukin punya kamu ya...please...sekarang..." "Ok babe..." Kami mengatur posisi...dia terlentang n kakinya diangkat ke pundak gue..."Wah memek kamu indah banget..." Kemudian gue mengosok2 kepala penis gue di vagina dia.Nikmat banget."Van ayo dong,jangan bandel,tante ga tahan lagi,cepet..." Dengan perlahan gue masukin kontol gue.Seret n rapet banget ni memek...Nikmat banget...Baru masuk kepala kontol gue, dia
Download sarah dan ibunya
Back / Next

CPM-1do-BD
0.9943