Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Aku Obat Awet Muda Tante Erni
nih yah nanti kalau kamu ada pesenan yang mau di beli biar sini aku beliin " kata mami pada tante Erni " Iya deh kak aku jagain si alex tapi beliin aku tales sama sayuran yah aku mau bawa itu buat pulang besok " kata tante Erni. Akhirnya mereka semua pergi, hanya tinggal aku dan tante Erni berdua saja di villa , tante Erni baik juga sampai-sampai aku di bikinin bubur buat sarapan, jam menunjukan pukul 9 pagi waktu itu " Kamu sakit apa sih lex ? kok lemes gitu ? " tanya tante Erni sambil nyuapin aku dengan bubur ayam buatanNya " Enggak tahu nih tante kepala ku jug pusing sama panas dingin saja nih yang di rasa " kataku , Tante Erni begitu perhatian padaku maklumlah di usia perkimpoiannya yang sudah 5 tahun dia belum dikaruniai seorang buah hati pun. " Kepala yang mana lex atas apa yang bawah ?" kelakar tante Erni padaku. Aku pun bingung " Memangya kepala yang bawah ada tante ? kan kepala kita hanya satu " jawabku polos " Itu tuh yang itu yang kamu sering tutupin pake segitiga pengaman " kata tante Erni sambil memegang si kecilku " Ah tante bisa saja " kataku " Eh jangan2 kamu sakit gara-gara semalam yah " aku hanya diam saja. Selesai sarapan badanku dibasuh air hangat oleh tante Erni, pada waktu dia ingin membuka celanaku, ku bilang " Tante enggak usah deh tante biar alex saja yang lap, kan malu sama tante " " Enggak apa-apa tanggung kok " kata tante Erni sambil menurunkan celanaku dan cd ku. Di lapnya si kecil ku dengan hati-hati , aku hanya diam saja " Lex mau enggak pusingnya Hilang ? Biar tante obatin yah " " Pakai apa tan, aku enggak tahu obatnya " kataku polos " Iyah kamu tenang saja yah " kata tante Erni Lalu di genggamnya batang penisku dan dielusnya langsung spontan itu juga penisku berdiri tegak. Dikocoknya pelan-pelan tapi pasti sampai-sampai aku melayang karena baru pertama kali ini merasakan yang seperti ini " Achh...cchh.." aku hanya mendesah pelan dan tanpa kusadari tanganku memegang vagina tante Erni yang masih di balut dengan celana pendek dan cd tapi tante Erni hanya diam saja sambil tertawa kecil terus masih melakukan kocokannya. Sekitar 10 menit kemudian aku merasakan mau kencing " Tante sudah dulu yah aku mau kencing nih" kataku " Sudah kencingnya di mulut tante saja yah enggak apa-apa kok " kata tante Erni , Aku bingung campur heran
Download Aku Obat Awet Muda Tante Erni
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0996