Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Aku dan kakaku
kadang jalan kehidupan memang tidak dapat ditebak, akhirnya aku juga melakukannya dengan kak Erni. Prosesnya agak sedikit aneh dan tidak terduga olehku dan akan kukisahkan di sini. Pagi itu aku libur sekolah, biasa katanya ada rapat guru, mama sudah berangkat ke kantornya. Suntuk benar campur capek sisa menggarap mama tadi malam. Si Mbak yang biasa nyuci kayaknya datang hari ini dan lagi nyuci di belakang, mungkin tadi sudah ketemu mama. Aku lalu sarapan sambil membaca koran olahraga. Nggak lama kemudian aku nyalain TV, nonton acara musik. Sejam kemudian si Mbak pamit pulang. Bosan juga, mau internetan malas...terus aku ingat ada kaset PS3 yang belum aku coba, segera aku ke kamar, ngambil PS3 dan kasetnya, main di ruang keluarga saja deh. Lumayan juga, game balapan mobil jedar jeder ini bisa bikin hati senang. Tidak terasa sudah siang. ”Hei...!” tiba – tiba terdengar suara jeritan ceria dan tangan yang menutup mataku. Terasa ada empuk – empuk tetek menempel di bahuku. ”Aduh kak Erni ngagetin saja nih.” ”Kok nggak sekolah Wan ?” ”Libur. Kakak juga tumben datang nggak kasih kabar ?” ”Sengaja kok, kakak lagi libur semesteran.” ”Naik apa kemari kak ?” ”Tadinya sih mau bareng sama temanku, tapi mereka baru balik besok, akhirnya naik kereta api tuh.” ”Coba telepon dulu, kan bisa Irwan jemput di stasiun.” ”Hehe...biar suprise ah. Mama juga nggak tahu tuh.” ”Gimana kabar opa sama oma kak ?” ”Baik, kamu tuh jarang nengokin, padahal kan ke sana sebentar.” ”Iya..iya cerewet amat.” ”Gimana sekolahnya ? Sudah punya cewek belum ?” ”Ih...nih orang cerewet deh, mending kakak istirahat dulu, terus telepon mama.” ”Oke boss...” Kakak lalu mencium pipiku dan segera berdiri, lalu berjalan ke dalam, nggak lama terdengar suara yang ceriwis juga ketawa - ketiwi, rupanya kakak lagi nelpon mama. Akupun kembali meneruskan main game. Dari dalam terdengar suara kakakku berteriak ”Wan, kata mama nanti nggak usah jemput. Mama pulang sama supir kantor. Terus nanti malam kita makan di luar.” Aku hanya mengiyakan saja, masih asik sama game balapku. Nggak lama suasana kembali sepi, kayaknya kakakku yang bawel itu sedang istirahat tidur. Senang sih aku dengan kedatangan kakak, tapi itu berarti aku dan mama tidak bisa begitu bebas lagi...oh nasib berkurang deh jatahku. Karena aku juga sudah lama main game, aku pun memutuskan untuk tidur juga. Lumayan biar segar nanti kalau malam jalan sama mama dan kak Erni. Sorenya aku bangun, kembali teringat kak Erni yang baru datang, akupun membereskan mainanku kembali ke kamar, lalu berjalan ke arah kulkas,
Download Aku dan kakaku
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0366