Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
Angie dan Intan
nilon berwarna hitam dan kelihatanya dia tak memakai apa apa didalamnya karena pentilnya jelas tercetak dibalik tengtopnya yang tipis. “Wah kamu cantik banget lho Ta”kataku.Pandangan Intan kebawah bagian kontolku. “Ih lucu apaan tuh yang panjang”katanya menunjuk kontolku Dasar anak anak kataku dalam hati.”Ini namanya titit”kataku sambil ngeluarin kontolku yang sejak tadi ngaceng. “Ta aku nggak pakai ini aja deh,kesempitan”kataku sambil melepas celana Intan memperlihatkan kontolku yang berjembut lebat lalu mengembalikanya.Aku sengaja melepasnya karena aku ingin Anggi dan Intan melihat kontolku dan supaya kontolku bebas bergerak. “Ya udah sini aku kembaliin”katanya sambil meraba kontolku.Seeerrrr tangan halusnya menyentuh kontolku yang mengangguk angguk ngaceng. Lalu kami keluar dan kekolam renang dibelakang rumah dan tak lupa menutup pintu depan rumah Intan agar tak ada tamu yang datang.Aku berenang dengan mereka dengan telanjang bulat tanpa malu malu karena mereka belum mengerti apa apa.Saat aku tidak berenang dan tiduran di pinggir kolam sambil mengelus elus kontolku yang aku biarkan tegang Intan mendekatiku lalu disusul Anggi dibelakangnya. “Eh lucu kayak burung”kata Intan sambil memegang dan meremas kuat kontolku karena gemes.Aku yang diremes jadi sedikit kesakitan “Ukhh sakit Ta jangan diremes tapi diginiin”kataku sambil menaik turunkan kontolku. Lalu Intan memegangnya dan menaik turunkan kontolku. “Begini”katanya “Shhhh….ahhhh Taa mmhhh”kataku sambil memegangi pundaknya. “Kenapa sakit ya tititnya”tanyanya menghentikan kocokanya “Nggak kok terusshhh enak kok”kataku lalu tanganku memegang pentil Intan yang basah tercetak dipakaiannya. “Jangan pegang basah nih”katanya sambil terus mengocokku.Aku tak peduli dan terus meremas pentilnya malah menurunkan tali tengtop yang ada di bahunya hingga pentilnya yang putih mulus dengan puting coklat muda kelihatan menggiurkan. “Shhhh terusss”kata Intan mulai merasa keenakan pentilnya aku remas remas. “Kak ikutan dong Anggi dari belakang lalu duduk menghadapku. “Stop,berhenti dulu aku ajarin yang enak mau nggak?”tanyaku “Apaan sih”kata Intan “Iya,apaan”sahut Anggi Wah kebetulan nih pikirku. “Kita main ibu dan bapak”kataku “Gimana?”tanya keduanya hampir bersamaan “Gini,biar aku buka pakaian renang kalian lalu kita main”kataku sambil berusaha melepas pakaian Intan “Iya deh”jawab Intan. Lalu aku melepas tengtop Intan hingga Intan telanjang dan pakaian atas Anggi lalu cawet nilon Anggi dan membuang semua itu sembarangan. “Nah sekarang Anggi dulu” kataku mendekati Anggi dan menidurkan Anggi dikursi pantai panjang yang didekat kolam renang. “Kamu tiduran ya terus nikmati aja”kataku sambil membelai belai pentil Anggi yang putih mulus dan putingnya yang berwarna merah muda itu.Lalu aku mencium bibir Anggi dan melumat bibirnya.Mulanya dia hanya diam tapi lama lama dia membalasnya dan lidahku masuk kedalam mulutnya.Emhhhh…manisnya ludah milik Anggi.Kami berciuman lama sambil tanganku meremasi pentil serta memelintir putingnya.Intan hanya memperhatikan kami. “Eh seperti yang difilm yang
Download Angie dan Intan
Back / Next


1.0781