Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
Belajar Malam Lebih Enak Ama Tante
kenapa, “ itu mas bimo “, kenapa? semenjak kenah fitnah malah steres, alah kalau om bimo ngak ada salah juga ama aja, yang penting percaya diri kata ayah gitu tante, “ eh bener juga kamu”, sambil meraba perut aku, udah gih mandi kamu udah bau badan kamu ri.., ala bau juga doyan heheh.., ri malam ya…, tante peluk kamu dulu sini, ehhmm, hari lewat jam 7:30, ipah.. ipah.., “ iya bu”, aku ama ari mau ke supermarket mau beli popok si dodo, aku titip dodo ya nih Cuma 1 jam aja kok, “iya bu”, makasi ya pah, kami berakat dan sesampai di aku tunggu di luar supermarket sambil baca majalah dan tente keluar membawa bungkusan, ri.., makan pangsit yuk, tante lagi pengen ya nih, “ ah boleh juga tuh”. Kami pun sampai di rumah jam 9nan. Ipah.. “iya bu, sidodo saya tiduri di kamar den ari..” eh makasi ya, nih pangsit buat kamu, “ eh ala bu, makasi toh bu” jangan di buang tuh di makan enak tuh rasanya, “ eh den ari bisa saja” tante dan si ipah lagi cerita, sementara aku belajar di kamar ( tante masuk kamar ku), eh belajar anak tante, iya besok ada pertanya dari guru, ya udah belajar gih, tante pun keluar lagi, hari udah jam 10 lebih badan udah lelah juga nih, aku keluar untuk ambil minum, ri udah belajar” udah tante’ ya nanti belajar lagi deh ama tante ( sambil tersenyum dalam hati ku ajari apa lagi neh ). Aku kembali kekamar, ri udah ngantuk. Blum sih sambil ngelatin si dodo nih,”lucu”, tante ganti baju dulu ah,tante tak segan membuka celana jean depan aku wah gede bangat tu pantatnya, dan membuka kaosnya adu tuh tete mantap, dan tante mengenakan daster tadi siang, udah yuk bobo, pas baru mau tidur si dodo terbangun, seperti biasa ri minta nenen tante mebuka bh nya dan kini dia tanpa bh, aku hanya bisa melihat tetet yang lagi di kencot sidodo, ri. Kamu kenapa.., “ah ngak” rupanya tante nenurunkan daster satu lagi, kalau mau sini, ngak apa coba aja, dan tante langsung menarik tanganku, coba pegang dulu nih, baru kali aku merasakan buah dada yang begitu kenyal dan padat, gimana masih oke kan punya tante.., i..iy..iyaa.., tanganku masih gemetar, dan si dodo pun tertidur lagi. Tinggal aku ama tante, kamu mau bener, aku hanya tersenyum pengen, dan kini kepala ku
Download Belajar Malam Lebih Enak Ama Tante
Back / Next


1.0985