Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Cynthia
mereka. Itu ABG-ABG sudah pada melotot, terus kita berlima langsung menari-nari erotis di depan mereka, kalau kuingat lagi gelii sendiri aku, cowok yang kemaluannya tadi aku bangunin ternyata kemaluannya masih bisa tambah gede lagi, jujur saja aku jadi nafsu juga sama dia, hihihi, padahal dia masih 13 lho. Akhirnya kita berlima cewek-cewek bikin lomba, siapa yang bisa bikin tuh cowok-cowok ABG orgasme duluan, aku langsung saja milih yang kemaluannya aku bangunin terus aku tanya, "Nama lu siapa", dia jawab "Adhi kak", "Boleh kakak mainin tidak kemaluan kamu", "mmh boleh deh kak.." sambil senyum malu gitu.. terus iseng saja aku tanya, "Adhi sudah pernah coli?", dia jawab "Apaan tuh 'coli' Kak?" aku langsung menyimpulkan berarti nih cowok masih virgin banget senang juga membayangkan aku yang bakal kasih orgasme pertama dia. Aku juga sudah nafsu banget terus terang ini pertama kali aku lihat sama megang kemaluan langsung, biasanya sih cuma nonton film sama paling-paling menghayal hehehe terus temanku mulai menghitung, 1.. 2.. 3.. terus kita berlima mulai beraksi merangsang kemaluan cowok-cowok ABG itu habis-habisan, aku tidak langsung mainkan kemaluan si Adhi, aku memang sudah niat tidak mau buru-buru, aku tidak mau ikut lomba. Aku ingin menikmati saja and kasih Adhi kenikmatan yang tidak asal-asalan. Aku pertama-tama senyum ke dia manis banget, dia balas senyumku malu-malu terus kucium bibirnya, terus aku jongkok sambil elus-elus lembut kemaluannya, "Adhi gila gede banget lho", ada barangkali 18 cm padahal masih 13 tahun. Aku membayangkan kalau sudah 20 tahun segede apa hihihihi, terus mulai kucium-ciumi, si Adhi mulai mendesah keenakan terus aku bertanya, "Enak tidak Dhi?" dia jawab, "Kak nikmat banget aahh", aku mulai nafsu banget aku mulai jilat-jilatin kemaluannya sementara temanku sudah ada yang selesai dia teriak girang "Aku menang." Aku tidak peduli hihihi, asyik banget sih jilatin kemaluan nih anak, sampai temanku selesai semua, si Adhi belum keluar juga tahan lama juga nih anak hihihi, temanku sekarang pada menganggur melihatku sama Adhi, "Cyn aku ikutan doonk", kata temanku. "Enak saja", kataku kayaknya si Adhi sudah mau orgasme juga, dia reflek jambak rambutku terus aku kulum saja kemaluannya dia hihihi, mulutku tidak cukup cuma bisa ujungnya terus si Adhi teriak, "aahh aaghh, kak Cynthia nikmat banget kak aahh", habis itu kulepas dari mulutku kemaluannya si Adhi kubiarkan dia tenang dulu hihihi, jadi aku bisa main lebih lama terus kugenggam kemaluannya sambil kukocok. Akhirnya dia tidak tahan, dia semprot
Download Cynthia
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0409