Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
Di perkosa ramai ramai
bugil, keempat pemuda yang telah telanjang bulat itu lalu menelungkupkan Erni di atas meja, sehingga payudara Erni menempel di atas meja dan Erni dalam posisi menungging, kemudian dengan buas mereka mulai memperkosa Erni secara bergantian, sehingga Erni menjerit-jerit dan melolong histeris, batang kemaluan mereka rata-rata besar dan panjang, sekitar 16 cm lebih, dan secara bergantian kemaluan-kemaluan itu mengaduk-aduk liang kemaluan Erni yang semakin lama semakin lemas. Erni disenggamai bergantian oleh mereka berempat dengan posisi gaya ****** tersebut, kemudian mereka juga menyetubuhi Erni di atas kursi. Sambil memperkosa Erni, mereka sesekali mengejekku. "Hei.. elo tau nggak kakak elo ini sebenarnya keenakan dient*t sama kita-kita, buktinya memiaw dia basah banget nih! " kata pemuda yang dipanggil dengan nama Anto, ia berkemaluan paling besar dan panjang di antara mereka berempat, saat itu ia sedang mengerjai Erni. Tangan Erni kembali diikat di belakang punggung, Anto duduk di atas kursi sementara Erni di atas pangkuannya dengan paha mengangkang dan posisi berhadapan. Dengan posisi duduk, buah dada Erni tampak sangat menggairahkan, apalagi dengan tubuhnya yang ramping, tampak buah dadanya tergantung indah, padat dan berisi dengan putting susunya yang masih mungil dan berwarna kemerahan. Lelaki yang memperkosa Erni itu meremas-remas kedua belah payudara Erni dengan bernafsu, kadang ia mendempetkan kedua buah dada itu lekat-lekat sehingga belahan payudara Erni terbentuk indah di hadapannya. Pemuda itu terus memperkosa Erni dengan brutal sehingga tubuh Erni tergoyang-goyang. Erni hanya dapat merintih-rintih dalam keadaan antara sadar dan tidak. Sambil terus memompa Erni, ia tertawa-tawa disaksikan teman-temannya yang tidak sabar menanti giliran, "Elo mau bukti kakak elo ini keenakan? perhatikan baik-baik nih!" ejeknya lagi padaku. Lalu tiba-tiba pemuda itu berhenti memompa Erni, secara refleks Erni melenguh dan mulai menggerak-gerakan pantatnya sendiri agar tetap dikocok oleh kemaluan pemuda itu, "Hahaha... elo liat kan? Kakak elo ini yang minta dient*t tuh!" Pemuda itu tertawa sambil memeluk tubuh Erni, tangannya mengelus-ngelus punggung putih mulus Erni sementara buah dada Erni yang kenyal terjepit di dadanya yang berbulu. Rupanya Erni mendengar perkataan itu, wajah Erni tampak memerah karena malu dan marah, lalu tubuhnya diam tak bereaksi, pemuda itu menjadi marah dan menarik kuat-kuat kedua buah dada Erni. Satu ditarik ke atas dan satu ditarik ke bawah bergantian dengan keras sehingga Erni menjerit-jerit kesakitan, "Dasar cewek munafik...! keenakan aja sok menderita! Gua bikin elo orgasme dan elo nggak bisa bohong bahwa elo keenakan minta diperkosa!" Dengan bernafsu kembali pemuda itu memperkosa Erni, sesekali ia
Download Di perkosa ramai ramai
Back / Next

CPM-1do-BD
1.0154