Kumpulan Bokep Asia
Hot Apps Sex Video
CPM-1do-BD
nikmatnya mempertontonkan oniku
lalu menunduk. Sampai akhirnya karena sensasi luar biasa itu akhirnya aku orgasme tidak lebih dari dua menit kemudian. Saat orgasme hebat itu aku mengerang dan menjulurkan kemaluanku ke luar jendela lewat nako yang terbuka. Saya melihat air mani itu muncrat sampai ke samping tubuh bu Abdi. Saya benar-benar lemas dan menghempaskan tubuh ke kasur sementara kulihat bu Abdi begitu bingung , lalu saya tertidur. Saya terbangun ketika pintu di ketok-ketok temanku. Kulihat dari jendela yang masih terbuka, bu Abdi sudah tidak ada. Saya buru-buru memakai pakaian dan keluar kamar. Sore hari itu juga ketika pulang dari kampus, didepan kontrakan saya berpapasan dengan bu Abdi. Tampaknya suaminya belom pulang, motornya belum tampak. Saya menunduk malu dan tidak berani melihatnya. Ketika hampir masuk pintu tiba-tiba bu Abdi memanggil saya, DEG! Jantungku berdegup kencang saya benar benar gemetar namun kuberanikan menoleh, “ya bu”, jawab saya. Lalu di mendekat,“Toni, tadi pagi waktu ibu lagi nyuci, kamu ngapain di kamar kamu?”Tanya bu Abdi dengan lembut. Saya bertambah gemetaran mendengar pertanyaan itu. “Ma..maa..maafin Toni Bu”, jawabku terbata-bata. Kami berdua diam beberapa saat. “Habis….toni seneng liat ibu yang cantik sih, toni nggak tahan bu” kata saya nekat. Bu Abdi masih diam, tapi dia nggak tampak marah sedikitpun, heran. “Ya sudah, …nggak apa asal kamu nggak kurang ajar sama ibu” Jawab bu Abdi membuat saya benar benar lega. “jadi….kalo besok Toni gitu lagi nggak apa-apa bu?” pertanyaan itu tiba-tiba keluar dari mulut saya. Bu Abdi tersenyam kecil, “terserah kamu, ibu kan nggak rugi apa-apa”. Jawaban itu membuat darahku berdesir. Seolah-olah bu Abdi juga menyukai apa yang saya lakukan. Setelah itu saya pamit masuk kontrakan dengan rasa puas. Tidak berapa lama kemudian kulihat suaminya pulang. Tiga hari kemudian, kebetulan saya kuliah siang. Pagi itu saya benar benar bergairah untuk melakukan hal itu lagi, tapi kali ini saya berniat untuk melakukannya enar-benar di depan mata bu Abdi. Jam 8-an bu Abdi ke sumur untuk mencuci. Teman saya sudah kuliah, situasinya benar-benar bagus. Saya keluar ke tempat sumur lewat pintu tembusan dapur kontrakan. Sampai di sumur saya lihat bu Abdi sudah mulai mencuci. Bu Abdi bertanya”ada apa, ton?”. “Saya pengin melakukan yang kaya kemarin boleh kan bu?”kata saya. “Disini?” katanya kurang percaya. “kalo ibu nggak marah sih, lagian udah pada berangkat semua kan bu?”kata saya. “ya udah, tapi janji jangan kurang ajar sama ibu ya?” “Nggak kok bu, toni pengin onani aja, ibu nyuci aja” jawab saya sambil menahan gairah yang mulai melonjak-lonjak. Tanpa menunggu lagi,
Download nikmatnya mempertontonkan oniku
Back / Next

CPM-1do-BD
1.1055